Pages

Senin, 25 Juni 2012

SNSD Photo


Hai!! Nitha disni :D apa kabar nih? Lama gak nge-post! O ya, aku bentar lagi liburan... Tapi kalo udh selesai liburan aku janji deh nge-Share foto-foto aku pas liburan.. Mau kan?? *Pede bgt* Sekarang aku mau Share foto SNSD dlu.. Alias Girls Generation.. Okay?? cekidot!


Kalian tau kan Girl Band asal korea ini yang baru mulai debut Tahun 2007-an? Mereka jebolan Girlband dari SM Entertaiment ;) di GB ini ada 9 Members yaitu, Taeyeon (Leader), Seohyun, Tiffany, Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, Jessica, dan Yuri :) kali ini aku bakal Share foto-foto ke9 cewek cantik ini ;)



-Ini mereka di single baru mereka "Paparazzi" MV nya keren loh.. Aku udah nonton.. Sooyoung nya distu cantik skali ><





-Kalo ini mereka pas lagi pemotretan Natal tahun kemaren... Cantik ya :D




-Ini gak tau pemotretan kapan... Kaya nya udh lama soalnya rambut nya Sunny masih panjang n rambut nya Sooyoung masih pendek :)





-Ini mereka dipemotretan baru-baru aja nih... Lotte kalo gak salah :D aku suka baju mereka disni.. Colorful ;)





-Ini mereka pas di single Gee :D Sooyoung keliatan paling tinggi distu :D Sunny nya imut banget :D Taeyeon cantik rambut nya di ikat satu ;) 





Itu tadi Last pic ya.. Maybe besok aku Share foto nya Big Bang ato Miley cyrus :) wait aja ya :)





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar