Pages

Jumat, 22 Juni 2012

One Direction Photo

Haiii saya comeback! maaf ya kemaren aku lupa ngepost disini -_-" sekarang aku mau Share foto-foto nya One Direction... gak banyak mungkin cuman 5 foto... hope u like it all ;)




-Tau kan boyband asal British ini yang lagi mendunia gara-gara lagu-lagu mereka yang fenomenal? Kaya lagu What Makes You Beautiful? Boy band ini terdiri dari 5 orang cowo-cowo cakep :D mau tau siapa aja? ikutin foto-foto nya :)








-Pertama! Harry Styles, cowok ini mempunyai suara yang keren+rambut keriting yang jadi ciri khas dia :D i love him XD





-Kedua! Zayn Malik :D banyak fans directioner indo ini ngefans ma cowok cool ini.... Dia jadi banyak sorotan karna jadi orang muslim pertama yang terkenal dalam boyband :D ibu nya asli inggris sedangkan ayah nya pakistan.. Keep cool babe XD




-Yang Ketiga! Niall Horan :D cowok ini asli irish.. Cowok imut-imut ini suka banget makan.. Katanya kalo ada personel 1D nyuri makanan Niall, Niall bakal ngamuk -_-" suka makan tapi aneh nya tetap langsing and cool... OMG XD





-Yang Keempat! Si prank master :D diantara personel lain nya Louis Tomlinson ini terkenal paling jahil dan lucu :D and he not single guys.. His Girlfriend is Elanor :D langgeng ya :D




-Menurut aku Liam Payne ini paling ganteng :D suara nya juga sering dipuji-puji :) kabar nya dia masih ngerahasian in relationship nya ma Danielle Peazer :D wew





Udahan dulu ya foto nya.. besok mungkin aku share pic SNSD ato Big Bang :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar